Kamis, 15 Juni 2017

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet ?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh sebagian orang.

Saat ini internet adalah sesuatu yang luar biasa. Dimana semua orang dapat mengakses nya bahkan dipelosok sekalipun (walau sinyal masih lelet, jika anda berada dipelosok sebaiknya mecoba cara mempercepat koneksi internet ini), baik yang muda maupun tua. Bukan menjadi alasan lagi untuk harus bekerja di pabrik.

Mungkin anda adalah seorang pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pns, ataupun pegawai swasta yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Nah anda tepat sekali masuk ke blog ini, saya disini juga sedang meraup rezeki dari internet melalui bloging. Tentu ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet selain membuat blog.

Anda juga bisa memulai bisnis online di internet. NAMUN, anda harus sangat berhati hati dalam dunia internet ini. Anda bisa saja menjadi salah satu korban penipuan dalam dunia internet ini. Saya juga sempat menjadi korban penipuan saat memulai dunia internet marketing.

Nah saya disini akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet.

1. Cara Mendapatkan Uang Dari Blogger


Jika anda memiliki hobi menulis, anda sangat disarankan untuk masuk kedunia per bloggingan. Banyak orang yang sukses dalah karirnya di dunia internet marketing khususnya didalam blogging. Mereka menulis setidaknya 5 artikel dalam satu hari dan memiliki setidaknya 5 website yang mereka kelola.

Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet ?

Ada banyak platfrom yang bisa kalian gunakan untuk melakukan blogging. Mulai dari blogspot, wordpress, dll. Namun saya sarankan bagi para pemula untuk menggunakan blogspot terlebih dahulu.

Berapa Banyak Uang Yang Dapat Dihasilkan Dari Blog ?


Saya memiliki teman yang hampir mendapatkan penghasilan 1 M per bulan, tentunya ia tidak bekerja sendiri. Ia merintis karir nya di dalam blogging pada tahun 2011. Ia menjadi alone writer (penulis tunggal tanpa tim) kurang lebih selama 4 tahun.

Lalu ia memutuskan merekrut karyawan pada 2014 karena perkerjaan nya sebagai penulis yang keteter. Dan hasilnya pada saat ini ia menuju pendapatan 1 M perbulan.

Jika sudah mempunyai blog, dari mana kita di bayar ?


Jika anda sudah mempunyai blog yang memiliki jumlah visitor yang cukup banyak dalam sehari, maka blog anda sudah layak di daftarkan ke Google Adsense.

Apa itu Google Adsense ?


Google Adsense adalah situs penyedia iklan terbesar didunia yang dimiliki oleh google. Google Adsense hingga saat ini banyak diminati oleh para publisher maupun advertiser. Google Adsense merupakan satu satunya oenyedia iklan yang bisa di andalkan untuk kedepan nya.

Pembayaran tidak pernah telat dan juga iklan nya yang sangat responsive dan tidak mengganggu pengunjung. Sehingga pengunjung tidak terganggu akan adanya iklan yang kita pasang tersebut dan semakin betah berada didalam blog.

Note : Semakin lama pengunjung berada di blog kita, semakin baik pula blog kita dimata search engine

Namun, sebaiknya jika anda baru saja memasuki dunia blogging, jangan sealu memikirkan uang. Tetapi memikirkan bagaimana supaya blog yang kita kelola itu disuka google dan juga para pembaca, dengan begitu jumlah visitor tiap harinya akan terus meningkat.

Perlu diketahui, membuat blog agar bisa menjadi penghasil penghasilan tetap, tidak cukup memakan waktu 1 tahun untuk membagun blog tersebut. Karena blog yang sudah bisa mendapatkan uang itu adalah blog yang memiliki kualitas tinggi dan memiliki visitor per harinya mencapai puluhan ribu.

Namun hal ini bisa menjadi mudah jika anda belajar menguasai ilmu dalam dunia blogging dan langsung mengaplikasikan nya. Jangan hanya belajar tapi tidak berani eksekusi, jangan takut mengeluarkan modal untuk kemajuan blog anda, namun harus tetap berhati hati.

2. Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube


Bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube ? Banyak sekali orang yang tidak tahu bahwa youtube adalah tambang dollar. Yang mereka ketahui, youtube hanyalah sebuah situs berbagi vidio oleh orang orang yang ingin terkenal hehe.
 Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet ?

 

Bagaimana Youtube Menghasilkan Uang Untuk Kita ?


Jika anda masuk ke youtube dan ingin menonton sebuah vidio, pasti anda lihat banner kecil dibawah atau saat vidio belum mulai ada cuplikan iklan sedikit. Nah dari situlah youtube membayar para user nya.

Sangat mudah bukan ? Namun nyatanya tidak semudah yang kita lihat. Anda harus memiliki kreatifitas dan kuota yang banyak hehe.

Jika anda memiliki hobi membuat vidio maupun mengedit vidio, anda sebaiknya bermain youtube. Banyak sekali orang yang berpenghasilan ratusan dollar per bulan hanya dengan youtube. Namun dalam bermain youtube tentu tidak asal, kalian harus mempunyai keyword yang tepat untuk vidio yang anda buat.

Sangat disayangkan bukan, jika anda sudah susah payah membuat vidio dan menguploadnya do youtube tapi tidak mengasilkan view atau pengunjung ? maka dari itu anda harus selalu belajar, tidak ada yang instan di dunia ini hehe.

Berapa Banyak Uang Yang Dapat Dihasilkan Dari Youtube ?


Berapa banyak uang yang dihasilkan dari youtube ini tergantung jumalh subcriber (pelanggan) dan juga jumlah viewer pada vidio anda. Semakin banyak subcriber anda, maka viewer pun semakin banyak. Nah jika anda sudah memiliki banyak viewer, pasti ada salah satu atau bahkan ratusan orang dari viewer tersebut mengklik iklan kita.

Namun sebelumnya, anda harus sudah mendaftar Adsense Youtube atau me monitize akun yotub anda untuk memunculkan iklan tersebut.

Semakin banyak klik iklan maka semakin banyak pula penghasilan anda. Namun jangan sekali kalai anda berinisiatif dan berpikir untuk mengklik iklan anda sendiri. Jika anda malakukan hal demikian, tidak lama lagi akun Adsense anda akan di banned.

3. Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin


Bagaimana cara kita mendapatkan uang dari bitcoin ?


Untuk mendapatkan uang dari bitcoin ini anda harus memiliki banyak modal agar bisa mengasilakn banyak uang juga. Kita bermain trading bitcoin atau biasa disebut saham untuk mendapatkan uang itu.

Ada beberapa website untuk melakukan trading yaitu bitcoin.co.id penggunanya adalah user indonesia semua, poloniex penggunanya user seluruh dunia atau internasional dan pergerakan nya lebih cepat daripada di bitcoin.co.id dan ada juga Bittrex ini juga tempat trading bitcoin internasional namun pergerakan nya tidak secepat di Poloniex.

Nah itu adalah sedikit cara mendapatkan bitcoin dari trading, namun ada banyak sekali cara mendapatkan bitcoin secara gratis seperti yang telah saya jelaskan pada artikel yang baru saja saya buat hari ini.

Dari penjelasan diatas, tentu tempat trading yang paling meyakinkan adalah poloniex. Karena pergerakan nya yang cepat, kita bisa melakukan nya dengan cepat pula.

Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet ?

Bagi anda para pemula di dalam internet marketing, saya sangat tidak menyarankan anda untuk bermain BITCOIN. Kenapa ? Bitcoin harus memliki modal yang banyak, untuk saat ini rate Bitcoin to IDR adalah 1 Bitcoin = Rp 40.000.000

Saya sarankan jika anda ingin melakukan bisnis ini, anda harus benar benar menguasai ilmu nya. Karena apa ? karena jika anda asala bermain trading anda akan sangat rugi dan bisa menyebabkan penyakit kangker (kantong kering) hehe.

Berapa Banyak Uang Yang Dihasilkan Dari Bitcoin ?  


Seperti yang saya jelaskan tadi, semakin banyak modal yang anda miliki maka semakin banyak pula uang yang anda hasilakan.

4. Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Bagaimana sih cara mendapatkan uang dari instagram ? jika anda sudah memiliki follower yang cukup banyak, anda bisa membuka jasa endorse. Namun bukan itu saja yang bisa anda lakuakan.

Anda bisa membuat toko online di instagram, menawarkan jasa menawarkan barang dll. Namun kunci utama untuk mendapatkan uang dari instagram ini adalah anda harus memiliki jumlah followers yang banyak.

Anda bisa membeli followers ataupun merintis dari awal untuk mendapatkan followers yang banyak.

Nah diatas adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang di internet, sebenarnya masih banyak cara yang bisa kalian terapkan seperti PTC (pay to click), PPI (pay per instal), Jualan Online (olshop), Aplikasi Android, dan sebagai nya. Mungkin penjelasan lebih lanjut akan saya berikan di waktu mendatang.

Semoga artikel saya kali ini sangat berguna untuk anda.

Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan tanyakan di kolom komentar. Sebisa saya akan saya jawab. Terimakasih


EmoticonEmoticon