Minggu, 18 Juni 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbukti Membayar

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis ?
Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Bagi kalian para penggemar bitcoin, dan ingin selalu mendapatkan banyak uang dari bitcoin, kalian harus tahu bahwa cara mendapatkan bitcoin itu ada banyak dan pastinya halal. Mulai dari trading, apa itu trading ? trading adalah sebuah usaha jual beli dengan konsep jual mahal dan beli murah.

Jika kalian ingin melakukan trading, tentunya anda harus memiliki kemampuan menganalisis. Jangan sampai anda rugi di dalam trading ini. Karena perubahan harga bitcoin itu sangat cepat berubah. Kadang cepat naik dan kadang cepat turun.

Pertama kali saya mengenal bitcoin itu pada saat rate bitcoin dulu hanya Rp 3.000.000,- per 1 bitcoin sekitar tahun 2014. Sedangkan sekarang 1 bitcoin seharga Rp 40.000.000,-. Perubahan yang sangat jauh bukan ? maka dari itu bisnis bitcoin ini sangalah menjanjikan.

Namun, seperti yang saya katakan tadi. Anda harus memiliki atau bisa berpikir menganalisis yang akan terjadi di masa depan khusunya perkembangan harga bitcoin ini. Jangan sampai saat anda bermain trading, saat harga turun sedikit anda panik dan anda menjual bitcoin tersebut.

Jika anda berminat trading bitcoin, jangan sampai anda terkendala dengan koneksi internel yang ngelag ataoupun lemot. Anda harus mengatasi hal tersebut dengan cara mempercepat koneksi internet melalui control panel yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya.

Dimana tempat trading bitcoin ? setau saya tempat trading yang menjanjikan adalah di Poloniex, Bittrex, dan juga Bitcoin.co.id. Dari ketiga tempat tersebut, tentu ada kelebihan dan kekurangan masing masing.

Bitcoin.co.id, disana tidak ada fee dalam jual beli bitcoin namun ada fee saat withdrawal. Dan juga pergerakan jual beli disana agak lambat karena pengguna bitcoin di indonesia masih bisa dibilang sedikit.

Poloniex, pergerakan jual beli bitcoin di poloniex sangat lah cepat berbeda dengan bitcoin.co.id karena poloniex adalah market internasional. Namun setiap melakukan jual beli bitcoin dikenakan fee sedikit.

Bittrex, pergerakan disana lumayan cepat namun tidak sebanding dengan poloniex dan lebih cepat dari bitcoin.co.id, namun fee jual beli disana lebih mahal dari poloniex. Dan juga biasanya harga bitcoin disana lebih cepat naik daripada poloniex dan bitcoin.co.id.

Trading bitcoin memanglah perlu modal, dan semakin banyak modalnya maka keuntungan juga akan semakin besar. Saya pernah lihat ada user di poloniex yang membeli Litecoin (saya akan membahas licoin pada artikel selanjutnya) dengan jumlah 44 BTC jika dihitung menjadi rupiah adalah 44 x 35.000.000 = Rp 1.540.000.000,- wow nilai yang cukup besar.

Namun saya yakin, dia pasti selalu mendapatkan keuntungan hingga jutaan hanya dalam satu jam (jika harga Litecoin dan Bitcoin sedang bagus). Pada awalnya saya tidak berani bermain BTC dengan menggunakan modal, karena memang bermain trading BTC itu sangat sangat berisiko. Maka dari itu saya mencari BTC (bitcoin) gratisan dari beberapa sumber website.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbukti Membayar
Gb. Bitcoin 1

Nah disini saya akan memberikan beberapa situs yang memberikan Bitcoin secara gratis untuk teman teman.

Perlu anda ketahui, Bitcoin adalah salah satu tempat cara mendapatkan uang di internet. dan sebenarnya masih banyak cara lagi seperti membangun website, jualan online, bermain youtube, dll.

1. Cara Mendapatkan Bitcoin BTC di CoinURL


CoinURL adalah sebuah situs pengiklanan seperti Google Adsense dan lain nya. Namun disitus ini melakukan transaksinya menggunakan Bitcoin. CoinURL sangat cocok untuk anda yang mempunyai sebuah blog / website.
Baca juga : Trik Cara Mendapatkan Bitcoin Dari CoinURL Secara Cepat
CoinURL menyediakan berbagai penawaran pemasangan iklan. Mulai dari shortlink dan juga iklan banner. Namun, untuk mendaftar disini, blog anda harus menggunakan domain TLD (top level domain). Tapi ini bisa anda akali. Anda masukan saja blog orang lain yang menggunakan domain TLD. lah kok gitu ? iya, karena situs CoinURL tidak meminta virifikasi bahwa website itu milik kita.

Gb. Bitcoin 2

Bagaimana CoinURL Membayar Publisher ?


Untuk iklan banner biasanya anda akan dibayar Rp 850,- dalam sekali klik (dalam bentuk BTC) tapi itu juga tergantung region yang melakukan klik tersebut. Dan shortlink nya kira kira anda akan dibayar Rp 100,- per klik nya.

Untuk pemain BTC, jumlah segitu lumayan besar untuk para publisher. Mengapa ? karena harga bitcoin itu selal berubah drastis.

2. Cara Mendapatkan Bitcoin BTC di Anonymous Ads

Anonimous ads ini tidak berbeda jauh dengan CoinURL, hanya saja Anonymous ads hanya menyediakan iklan banner dan tidak menyediakan shortlink. Anon ads ini ada dua perhitungan pembayaran. yang pertama adalah CPM (cost per mile) dan kedua adalah CPC (cost per click).

Gb. Bitcoin 3

Namun jika dilihat dari harga per klik nya, CoinURL lebih saya rekomendasikan. Karena di sana lebih besar membayar daripada Anon Ads. Tentu dengan Anonymous ads ini anda harus memiliki sebuah blog atau website.
Baca juga : Cara Mendapatkan Bicoin Dari Anonymous ads
Minimal payout dari Anonymous ads adalah 0.001 sendagkan di CoinURL adalah 0.01.

3. Cara Mendapatkan Bitcoin BTC dari Moonbitco.in


Jika di dua tempat tadi anda harus memiliki blog atau website untuk menghasilkan bitcoin. Disini adalah sebaliknya, anda tidak perlu sama sekali membuat blog atau website. Anda hanya harus meng 'claim' bitcoin nya saja.

Di moonbitcoin ini pembayaran berupa satoshi, 1 satoshi = 0.00000001 bitcoin atau 100.000.000 satoshi = 1 BTC.

Untuk menghasilkan BTC dari sini anda hanya perlu memiliki Wallet bitcoin, saya sarankan anda membuat nya di Blockchain.

Caranya anda masuk ke moonbitco.in lalu masukan Address bitcoin yang sudah anda buat di Blockcain tadi. Dengan memasukan Address tersebut anda otomatis sudah mendaftar di  moonbitco.in dan selanjutnya anda tinggal mengclain satoshi yang akan diberikan setiap beberapa jam sekali.

Mendaptkan bitcoin dari tempat gratisan seperti ini tidak akan membuat anda kaya. Kenapa ? karena uang yang di hasilkan dari tempat gratisan seperti ini sangat sedikit dan bisa dibilang sebagai receh. Saya lebih menyarankan anda bermain di CoinURL dan atupun Anonymous Ads.

4. Cara Menambang Bitcoin atau Minner Bitcoin


Ada beberapa website tempat menambang bitcoin. Apa maksud dari menambang bitcoin ? menambang disini adalah anda melakukan deposit di sebuat web penambang bitcoin dan anda akan mendapatkan bitcoin dengan sendirinya dalam waktu sebulan.

Namun banyak sekali website yang menyediakan minner bitcoin yang ternyata adalah scam. Apalagi minimal deposit adalah 0.01 Bitcoin atau setara RP 350.000,-. Dari pada menambang bitcoin seperti ini saya lebih menyarankan CoinURL dan Anonymous Ads karena kedua website itu terbukti mebayar sejak 2014 saya memulai bermain disitu.

Namun jika anda memang cepat kaya, satu satunya solusiadalah anda ikut andil dalam bermain trading bitcoin yang sudah saya jelaskan diawal tadi.

Demikian adalah artikel yang dapat saya berikan tentang mendapatkan bitcoin secara gratis. namun dari data yang saya berikan diatas sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Namun, saya hanya memberikan cara cara yang halal karena saya muslim haha.

Jika kalian memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Secepat mungkin akan saya balas. Terimakasih

1 komentar so far

Dapatkan pengalaman pertukaran positif Anda dengan Unichange.me untuk membagikannya dengan teman dan mitra Anda.

Anda selalu dapat menghubungi tim Dukungan kami dalam chat dan tiket untuk mempersiapkan pertukaran Anda.

Dapatkan pengalaman Anda dengan Unichange.me!


EmoticonEmoticon